Selasa, 10 Agustus 2010

RUKO MUTIARA GAMA

Ruko Mutiara Gama segera hadir untuk meramaikan bisnis di Kota Semarang. Ruko ini terdiri dari 3 lantai dan masing-masing lantai terdiri dari 64 ruko. Ruko ini menempati areal seluas 194 m2 dan luas bangunan ruko mencapai 203 m3.
Ruko ini mulai dikerjakan pada April 2010 dan diharapkan selesai pada Januari 2011. Namun demikian, menurut Bp. Darmawan, sebagai penanggung jawab proyek ini, hanya 4 unit saja yang belum terjual. Sungguh sebuah tehnik pemasaran yang sangat luar biasa. Bangunan belum jadi tetapi sudah laris terpesan.
Pada kesempatan lain, kami akan mencoba untuk mengetahui bagaimana trik pemasaran yang dilakukan oleh Bp. Wawan sebagai direktur marketing Ruko ini.
Foto diatas memperlihatkan salah satu bangunan yang dilindungi yang sudah menjadi kepemilikan dari manajemen "Ruko Mutiara Gama". Kita tentu sangat berharap agar bangunan ini tidak hilang. Ruangan diatas adalah salah satu ruangan perkantoran Rumah Pemotongan Hewan yang terletak di Jl. Gajah.
Ruko Mutiara Gama mempekerjakan sejumlah karyawan. Tampak sepeda motor karyawan di parkirkan di dekat Rumah Pemotongan Hewan yang berada dalam areal Ruko Mutiara Gama.

Apakah Anda tertarik untuk berinvestasi di Ruko ini ?
Silahkan hubungi kami di : 024-70702026

Tidak ada komentar: